Sabtu, 01 Oktober 2011

Tiduri Anak Tiri yang Masih SMA Sebanyak 20 Kali Hingga Akhirnya Melahirkan

Togar, yang tega menghamili anak tirinya
(TribunPalembang)
Tiduri Anak Tiri yang Masih SMA Sebanyak 20 Kali Hingga Akhirnya Melahirkan. Adalah Tohar Soni alias Togar (48) warga Jalan Mayor Zen Lr Sukamana Rt 012 RW 04, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni ditangkap Unit Reskrim Kalidoni pimpinan Kanit Reskrim Kalidoni Aiptu Sukono. Pria paruh baya ini dilaporkan Nia (20) anak tirinya karena telah memperkosa adiknya sebut saja Bunga (16) hingga melahirkan bayi perempuan.

Menurut keterangan kakak perempuan korban ketika berada di Polsek Kalidoni, korban diperkosa tersangka yang tidak lain bapak tiri korban hingga hamil dan melahirkan. Bila tidak mau melayani nafsu bejat sang bapak tiri korban diancam akan dibunuh.

Korban hingga melahirkan anak perempuan pada tanggal 22 Juni 2011 lalu. Korban terpaksa berhenti sekolah kelas 1 SMA lantaran perut korban mulai membuncit," kata Nia.

Sedangkan menurut tersangka yang ditangkap petugas di RSMH Palembang, Senin (18/7/2011) pukul 13.00 saat menunggu anak kandungnya yang sedang sakit kelakukan bejatnya telah dilakukan berkali-kali. Kejadian pertama kali korban meminta uang kepada tersangka Rp 50 ribu. Lantaran nafsu melihat kemolekan tubuh korban tersangka berniat untuk mencicipi tubuh anak tirinya.

"Aku lakukan saat istri ke pasar di dalam kamar. Lebih dari 20 kali aku lakukan itu," ujar tersangka yang pengangguran ini. (Palembang.tribunnews.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Tiduri Anak Tiri yang Masih SMA Sebanyak 20 Kali Hingga Akhirnya Melahirkan dan anda bisa menemukan artikel Tiduri Anak Tiri yang Masih SMA Sebanyak 20 Kali Hingga Akhirnya Melahirkan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/tiduri-anak-tiri-yang-masih-sma.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tiduri Anak Tiri yang Masih SMA Sebanyak 20 Kali Hingga Akhirnya Melahirkan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tiduri Anak Tiri yang Masih SMA Sebanyak 20 Kali Hingga Akhirnya Melahirkan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Oktober 01, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis