Minggu, 02 Oktober 2011

Tim SAR Pastikan Seluruh Penumpang Cassa 212 Tewas

Tim SAR Pastikan Seluruh Penumpang Cassa 212 Tewas
Tim SAR telah memastikan seluruh penumpang Cassa 212-200 milik PT Nusantara Buana Air (NBA) tewas. Seluruh penumpang ditemukan dalam posisi duduk di kursi pesawat.

"Mereka ditemukan dalam posisi duduk di kursi masing-masing," kata Direktur Operasional Basarnas, Marsekal Pertama Sunarbowo, usai konferensi pers di Langkat, Medan, Sabtu (1/10/2011).

Sunabowo mengatakan, kondisi pesawat hancur di bagian depan. Namun secara keseluruhan, badan pesawat relatif utuh.

"Lainnya utuh, tidak ada yang patah, hanya nose yang hancur," kata Sunarbowo.

Sebelumnya, Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya TNI Daryatmo memastikan seluruh penumpang tewas.

Pesawat Cassa 212-200 milik PT Nusantara Buana Air (NBA) diketahui membawa 14 penumpang dan 4 kru. Pesawat tersebut jatuh di pegunungan Bohorok, Langkat, Sumatera Utara. Proses evakuasi pun sempat terhenti jumat kemarin (30/9/2011), akibat hujan deras. (Detikcom)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Tim SAR Pastikan Seluruh Penumpang Cassa 212 Tewas dan anda bisa menemukan artikel Tim SAR Pastikan Seluruh Penumpang Cassa 212 Tewas ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/tim-sar-pastikan-seluruh-penumpang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tim SAR Pastikan Seluruh Penumpang Cassa 212 Tewas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tim SAR Pastikan Seluruh Penumpang Cassa 212 Tewas sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Oktober 02, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis