Minggu, 02 Oktober 2011

Walah! Kelingking Penjaga Digigit Hingga Putus Saat Debat di Pertemuan Dewan Kota Ukraina

Walah! Kelingking Penjaga Digigit Hingga Putus Saat Debat di Pertemuan Dewan Kota Ukraina
Walah! Kelingking Penjaga Digigit Hingga Putus Saat Debat di Pertemuan Dewan Kota Ukraina. Seorang pemimpin komunis yang marah karena dilarang berbicara di sebuah pertemuan Dewan kota di Ukraina, Jumat (30/9/2011), menggigit hingga putus jari kelingking seorang penjaga keamanan setempat.

Sebagaimana dilaporkan AFP, kejadian itu berawal saat Dewan kota di kota Lugansk, Ukraina timur, sekitar 800 kilometer timur ibukota Kiev, mengadakan pertemuan untuk mendengarkan proposal rencana pemindahan pasar makanan ternama dari pusat kota ke pinggiran. Saat itu, Mikhail Pashchuk, yang menentang langkah itu, 'ngotot' ingin berbicara.

Permintaan seorang pejabat teras kota agar Pashchuk meninggalkan ruang pertemuan, membuat seorang penjaga mengambil langkah pemindahan dengan paksa aktivis tersebut. Perkelahian dan pergelutan antara si aktivis dan si penjaga tak terlekkan.

Dalam perkelahian itu, Pashchuk beberapa kali memukul si penjaga dan menggigit tangannya serta mengunyah jari kecil si penjaga tersebut.

Sejumlah tangan penjaga keamanan lainnya yang berusaha menenangkan juga sempat mendapat gigitan Pashchuk sebelum berhasil dibawa keluar ruang pertemuan.

Selanjutnya, polisi berhasil menahan si penggigit dan akan dibawa untuk pemeriksaan ke psikiater.

Penjaga yang kehilangan ujung jarinya itu juga telah dibawa ke sebuah rumah sakit, di mana dokter tengah berusaha untuk memasang kembali jarinya yang terputus tersebut. (Tribunnews.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Walah! Kelingking Penjaga Digigit Hingga Putus Saat Debat di Pertemuan Dewan Kota Ukraina dan anda bisa menemukan artikel Walah! Kelingking Penjaga Digigit Hingga Putus Saat Debat di Pertemuan Dewan Kota Ukraina ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/walah-kelingking-penjaga-digigit-hingga.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Walah! Kelingking Penjaga Digigit Hingga Putus Saat Debat di Pertemuan Dewan Kota Ukraina ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Walah! Kelingking Penjaga Digigit Hingga Putus Saat Debat di Pertemuan Dewan Kota Ukraina sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Oktober 02, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis