Sabtu, 03 Desember 2011

Gila! Pasangan Ini Nekat ML di Atas Seluncur Air

Pasangan kekasih ini tertangkap sedang melakukan hubungan intim di sebuah taman hiburan, tepatnya diatas sebuah seluncuran air.
Aksi keduanya terekam kamera CCTV saat sang gadis mengangkangi pacarnya sebelum mereka meluncur kebawah seluncuran air di Opoczno, Polandia.


Namun ketika mereka tiba dibawah, keduanya dikawal langsung ke pintu keluar taman oleh pihak keamanan, dan tanpa diperbolehkan untuk mengambil pakaian mereka.
“Mereka melakukan hal itu selama lima menit sebelum orang menyadari apa yang sebenarnya terjadi di atas sana. Tindakan keduanya melanggar aturan taman air ini,” kata salah satu penjaga taman yang dikutip Mail Online.
“Ini adalah kolam renang keluarga dan taman bermain, kami ingin semua orang bersenang-senang, tapi tidak semacam itu.” tambah seorang juru bicara taman rekreasi tersebut. 


Sumber: http://www.berita.manadotoday.com/pasangan-tertangkap-berhubungan-seks-di-seluncuran/12048.html

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Gila! Pasangan Ini Nekat ML di Atas Seluncur Air dan anda bisa menemukan artikel Gila! Pasangan Ini Nekat ML di Atas Seluncur Air ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/gila-pasangan-ini-nekat-ml-di-atas.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gila! Pasangan Ini Nekat ML di Atas Seluncur Air ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gila! Pasangan Ini Nekat ML di Atas Seluncur Air sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Desember 03, 2011

1 comments:

sigit hermawan mengatakan...

wuih.. dunia makin parah...

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis