Sabtu, 03 Desember 2011

Video Lucu Youtube - Kejadian Lucu Saat Sholat

Ada-ada saja kejadian lucu yang kadang terjadi tanpa di sengaja. Saya tidak tahu, apakah ini kejadian spontan atau memang di skenariokan agar seperti itu.

Saat sedang sholat, ada sebuah kecelakaan kecil yang akan membuat tertawa anda membuncah, spontan. Mudah-mudahan kejadian lucu sebagaimana di video ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata kita sehari-hari.

Selamat menyaksikan.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Lucu Youtube - Kejadian Lucu Saat Sholat dan anda bisa menemukan artikel Video Lucu Youtube - Kejadian Lucu Saat Sholat ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/video-lucu-youtube-kejadian-lucu-saat.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Lucu Youtube - Kejadian Lucu Saat Sholat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Lucu Youtube - Kejadian Lucu Saat Sholat sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Desember 03, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis