Kamis, 01 Desember 2011

Meng Qian; Artis China Dipegang payudaranya Oleh Fans Saat Jabatan Tangan

Meng Qian, yang berjulukan "Dewi Payudara No.1" di China telah dicabuli oleh penggemar yang tidak bisa menahan diri saat acara live TV.



Wanita cantik kelahiran Beijing 27 tahun yang lalu tersebut menjadi sangat terkenal semenjak menjadi pembawa acara tamu (guest host) di acara "Lady Guagua", acara talk show Star TV.
Pada acara bulan Juni yang lalu, seorang penonton pria meminta tanda tangan Meng Qian dan ingin berjabat tangan dengannya. Akan tetapi, ketika pria tersebut bersalaman dengan idolanya, tiba-tiba tangannya terulur ke arah dada Meng Qian dan meremas payudara aktris yang berukuran 38C dan mengenakan gaun seksi tersebut.
Yang menariknya, rata-rata pengguna internet memberikan komentar dengan menyatakan bahwa penggemar gila itu "seorang pria yang beruntung" dan bukan mencemooh perbuatannya.

ini videonya , cekidot :


facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Meng Qian; Artis China Dipegang payudaranya Oleh Fans Saat Jabatan Tangan dan anda bisa menemukan artikel Meng Qian; Artis China Dipegang payudaranya Oleh Fans Saat Jabatan Tangan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/meng-qian-artis-china-dipegang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Meng Qian; Artis China Dipegang payudaranya Oleh Fans Saat Jabatan Tangan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Meng Qian; Artis China Dipegang payudaranya Oleh Fans Saat Jabatan Tangan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Desember 01, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis