Selasa, 31 Januari 2012

Ade Namnung Meninggal Dunia

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun... Semua kita adalah kepunyaan Allah dan kita akan kembali kepada Allah. Telah berpulang, Ade Namnung, komedian Indonesia yang memilili nama asli Syamsul Effendi, pada hari Selasa, 31 januari 2012 pukul 11.45. Ade Namnung Meninggal Dunia setelah sebelumnya juga sempat di rawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga di Cibubur.

Ade Namnung Meninggal Dunia yang sebelumnya menjalani perawatan akibat pendarahan dan stroke. Dia sempat menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Waru, Sidoarjo, karena kritis akhirnya komedian yang memiliki tubuh tambun itu kemudian dipindahkan ke RS Mitra Keluarga Cibubur.

Ade Namnung Meninggal Dunia

Kondisi Ade Namnung sempat membaik, beraktivitas dan berbicara lancar meski tetap berada di kursi roda.

Ade Namnung meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur. Hingga kini belum ada keterangan dari pihak keluarga terkait kabar duka tersebut.

Pria yang terkenal kelucuannya saat melawak itu meninggal dunia pada usia 34 tahun.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ade Namnung Meninggal Dunia dan anda bisa menemukan artikel Ade Namnung Meninggal Dunia ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/01/ade-namnung-meninggal-dunia.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ade Namnung Meninggal Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ade Namnung Meninggal Dunia sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Januari 31, 2012

1 comments:

Bali Tours mengatakan...

durut berduka cita ya, semoga ade mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya.. :)

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis