Senin, 06 Februari 2012

Bermain Game Online League of Legends Berujung Kematian

Bermain Game online League of Legends Berujung Kematian - Sebuah warnet dan game online di New Taipei, Taiwan, tiba-tiba menjadi gempar. Ini tidak lain setelah ditemukannya seorang gamers yang tewas kelelahan setelah 9 jam bermain non stop game online League of Legends.

Chen Rong-yu, 23 tahun, demikian nama pemuda itu, ditemukan tewas setelah bermain game online selama sekitar 9 jam. Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah dalam kondisi kaku terduduk di atas kursi sambil memegang mouse dan keyboard.

Chen diketahui mulai bermain game online League of Legends sejak Selasa malam di salah satu warnet di New Taipei, Taiwan. Ia ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa pada keesokan harinya waktu setempat.


Sebagaimana diberitakan Sydney Morning Herlad, Senin (6/2/2012), bahwa terakhir pelayan melihat ia (Chen-red) sedang berbincang di telepon pada Rabu siang, kata polisi yang menyelidiki.

Penyebab pasti kematian Chen hingga kini belum diketahui, polisi menduga bahwa kemarian Chen adalah akibat adanya serangan jantung yang dipicu oleh kelelahan fisik karena bermain game nonstop, kurang bergerak, dan suhu yang amat di dingin di dalam warnet tersebut.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Bermain Game Online League of Legends Berujung Kematian dan anda bisa menemukan artikel Bermain Game Online League of Legends Berujung Kematian ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/bermain-game-online-league-of-legends.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bermain Game Online League of Legends Berujung Kematian ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bermain Game Online League of Legends Berujung Kematian sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Februari 06, 2012

1 comments:

Anonim mengatakan...

yang mau main join gan, daftar disini
https://signup.leagueoflegends.com/en/signup/index?ref=4e9c51bcd6277737864262

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis