Jumat, 10 Februari 2012

Click The Squares

Click The Squares tiba-tiba saja menjadi kalimat populer yang dicari banyak orang. Saya pun ikut menjadi penasaran. Mulailah pencarian untuk mencari arti dari Click the Squares. Tetap memakai andalan utama, yaitu mesin telusur Google.

Usut punya usut, Click the Squares adalah sebuah game online flash yang berbentuk kotak-kotak segi empat dengan banyak warna.

Cara bermainnya? Waduh... kebetulan saya juga belum sempat mempelajarinya, tuh. Tapi sekilas, game Click The Squares sih seperti game-game pada umumnya. yaitu mencari kotak yang berwarna sama.
Click the Squares game online

Lalu apa istimewanya game Click The Square ini, sehingga ia menjadi buruan banyak orang? Daripada penasaran, mendingan lihat dan mainkan sendiri saja ya gamenya. Biar makin seru!

Silakan langsung ke tekape.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Click The Squares dan anda bisa menemukan artikel Click The Squares ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/click-squares.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Click The Squares ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Click The Squares sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Februari 10, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis