Senin, 06 Februari 2012

Kabel Listrik Pun Untuk Jemur Baju. Indonesia Banget, Gitu Loh!

Beberapa pekan ini, kabel listrik yang membentang di sepanjang jalan raya Kampung Teluk Rubiah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok, kerap dijadikan jemuran baju oleh warga.

Apa yang dilakukan oleh warga dengan menjemur di kabel listrik ini menjadi mungkin, sebab ketinggian kabel yang hanya sekitar dua meter dari tanah, membuat kegiatan menjemur baju di kabel listrik menjadi bisa dilakukan warga.

Warga menjemur baju di kabel listrik

Terutama saat pagi hari, karena daerah itu sudah lebih dahulu terkena sinar matahari. Dan baju pun relatif menjadi lebih cepat kering.

Sebenarnya warga menyadari bahwa aktivitas menjemur baju di kabel listrik itu berbahaya. Warga setempat, Fani mengatakan, keberadaan kabel listrik tersebut berbahaya bagi keselamatan warga dan sering tersenggol oleh truk yang melintas. "Kan seharusnya ditarik lagi biar lebih tinggi, ini dengan tanah jaraknya hanya dua meter. Bagi yang tidak paham bahaya listrik, ya kabel itu dipakai untuk jemuran pakaian," kata Fani kepada koran bangkapos.com Senin (6/2/2012).

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Kabel Listrik Pun Untuk Jemur Baju. Indonesia Banget, Gitu Loh! dan anda bisa menemukan artikel Kabel Listrik Pun Untuk Jemur Baju. Indonesia Banget, Gitu Loh! ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/kabel-listrik-pun-untuk-jemur-baju.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kabel Listrik Pun Untuk Jemur Baju. Indonesia Banget, Gitu Loh! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kabel Listrik Pun Untuk Jemur Baju. Indonesia Banget, Gitu Loh! sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Februari 06, 2012

1 comments:

Media Cookies mengatakan...

Aku banget tuh hahaha

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis