Selasa, 07 Februari 2012

Skandal Zumi Zola - Aldi Tunjukkan Foto Bugil Zumi Zola dan Peny Fernita

Makin hari, sepertinya skandal seks Zumi Zola, Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi makin memanas. Ini setelah keluarga besar pihak suami Peny Fernita, Aldi, membeberkan bukti foto bugil Zumi Zola dan Peny Fernita ke publik.

"Dengan sangat menyesal kita menunjukkan bukti-bukti foto porno Zumi Zola dan Penny. Kita sudah dizholimi dengan apa yang dilakukan keluarga Zumi Zola. Foto-foto ini ada banyak dan diambil dari BB dan handphone istri Aldi," ujar kuasa hukum Aldi, Humprey Djemat kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2) sebagaimana dikutip Kapanlagi.com.

Pihak Aldi merasa terpaksa menyebar foto bugil Zumi Zola dan Peny Fernita tersebut agar publik bisa tahu bahwa mereka tidak mengada-ada tentang kasus perselingkuhan Zumi dan Peny. Mereka juga terpaksa melakukan hal ini karena menilai hukum di Indonesia tidak berjalan semestinya. Kuasa hukum Aldi menuturkan ada permainan kotor antara aparat dan pihak Zumi.

Foto bugil Zumi Zola dan Peny Fernita (Kapanlagi.com)
“Kita sudah ngerti ini, Zulkifli bapaknya Zumi datang ke Polda, sudah jelaslah ada permainan kotor,” kata pengacara Aldi. “Makanya kita akan lakukan dengan cara ekstrim seperti ini. (Sidomi.com / 07/2).

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Skandal Zumi Zola - Aldi Tunjukkan Foto Bugil Zumi Zola dan Peny Fernita dan anda bisa menemukan artikel Skandal Zumi Zola - Aldi Tunjukkan Foto Bugil Zumi Zola dan Peny Fernita ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/skandal-zumi-zola-aldi-tunjukkan-foto.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Skandal Zumi Zola - Aldi Tunjukkan Foto Bugil Zumi Zola dan Peny Fernita ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Skandal Zumi Zola - Aldi Tunjukkan Foto Bugil Zumi Zola dan Peny Fernita sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Februari 07, 2012

3 comments:

Anonim mengatakan...

Zumi Zola oh Zumi Zola.... Tega nian kau mengobok-obok istri orang. Kalau ane jadi Aldi, gue pites aja tuh Zumi.... Huh!

Anonim mengatakan...

yang tau hanya anda dan Tuhan

Anonim mengatakan...

TUDUHAN ITU TERLALU DINI, WALAUPUN AROMA PERSELINGKUHAN SEDIKIT TERCIUM. SEHARUSNYA ALDI SABAR DIKIT UTK BISA MENANGKAP BASAH SEHINGGA BUKTI SECARA HUKUM KUAT.ATAU SETIDAKNYA MENEMUKAN REKAMAN FOTO BERDUAAN DENGAN POSE TIDAK SENONOH ATAU MEMERGOKI ISTRINYA TELANJANG BERDUAAN DIKAMAR DENGAN LAKI LAIN. TUDUHAN ITU BARU KUAT. KALAU SEKARANG, SUSAH BAGI ALDI BISA MENANG. FOTO ISTRINYA YANG TELANJANG TIDAK BISA MENGUNGKAP FAKTA HUKUM BAHWA ADA PERSELINGKUHAN DNG SESEORANG. KECUALI FOTO ISTRINYA BUGIL DNG ORANG LAIN. MUNGKIN LAIN LAGI CERITANYA.....

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis