Minggu, 12 Februari 2012

Whitney Houston Meninggal Dunia - Akibat Overdosis?

Whitney Houston Meninggal Dunia - Akibat Overdosis? - Whitney Houston, penyanyi pop legendaris asal Amerika Serikat dikabarkan meninggal dunia pada usia 48 tahun, hari Sabtu (11/2/2012). Berita kematiannya itu disampaikan oleh juru bicaranya, Kristen Foster. Whitney Houston ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Beverly Hills.

Whitney sebelumnya dikenal sebagaipecandu berat obat-obatan terlarang. Dalam sebuah wawancara di tayangan Primetime's Diane Sawyer, ia menyatakan menggunakan alkohol, ganja, kokain, dan beberapa jenis narkoba lainnya di waktu-waktu yang berbeda semasa karirnya.

"Saya berpesta. Tapi, percayalah, saya berpesta melepaskan segalanya," ujar Houston, kala itu.Hingga saat ini, seperti dikutip Kompas.com dari USAtoday.com

Whitney Houston Meninggal Dunia - Akibat Overdosis
Whitney Houston (foto: Kompas.com)

Pada puncak karirnya, istri Bobby Brown ini dikenal sebagai diva di industri musik dunia. Sejak pertengahan tahun 1980-an hingga akhir 1990, dia adalah salah satu artis terlaris.

Jika memang benar kematian Whitney Houston akibat terjerat narkoba, lagi-lagi musuh bebuyutan yang bernama narkoba ini memang kejam, bisa membunuh diri pemakainya, juga bisa membunuh orang lain. Seperti yang dilakukan oleh Afriani Susanti saat peritiwa kecelakaan Tugu Tani beberapa waktu yang lalu, yang mengakibatkan 9 orang pejalan kaki tewas.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Whitney Houston Meninggal Dunia - Akibat Overdosis? dan anda bisa menemukan artikel Whitney Houston Meninggal Dunia - Akibat Overdosis? ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/whitney-houston-meninggal-dunia-akibat.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Whitney Houston Meninggal Dunia - Akibat Overdosis? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Whitney Houston Meninggal Dunia - Akibat Overdosis? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 12, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis