Jumat, 02 Maret 2012

Mengerikan! Ditemukan 7 Potongan Kepala Manusia di Meksiko

Pemerintah Otoritas Meksiko mendapati kasus yang mengerikan, yakni mereka menemukan potongan 7 kepala manusia di jalanan di Durango. Hingga saat ini, belum diketahui siapa pemilik dan bagian tubuh lain dari 7 kepala manusia tersebut.

"Penemuan ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Tujuh kepala manusia ditemukan di sebuah jalan di Santiago Papasquiaro," ujar juru bicara kantor jaksa wilayah Durango, Raymundo Enriquez, seperti dikutip Detik.com dari AFP, Jumat (2/3/2012).

Kepala-kepala tanpa badan itu ditemukan di dekat daerah pemukiman penduduk, atau sekitar 1.200 km sebelah barat laut kota Mexico City. Temuan ini seolah menjadi pesan yang cukup serius dari para kelompok-kelompok penjahat di Meksiko yang sering mengancam aparat penegak hukum setempat.

Sebagian wilayah kota Meksiko, termasuk Durango, memang didominasi oleh aksi kekerasan antar geng. Seringkali dalam aksi tersebut melibatkan pembunuhan yang brutal, salah satunya adalah pemenggalan kepala. Hal ini biasa dilakukan yang dimaksudkan untuk memberi 'pesan' bagi geng musuh.

Aksi tembak-menembak pun sering terjadi diantara geng tersebut, terutama di wilayah yang dikenal sebagai ladang ganja milik kartel narkoba Sinaloa. Tokoh terkuat Sinaloa, Joaquin 'El Chapo' Guzman hingga saat ini masih menjadi buron polisi yang paling dicari-cari.

Hingga kini, tercatat lebih dari 50 ribu orang telah menjadi korban kekerasan antar geng yang berlangsung sejak Desember 2006 lalu. (Detikcom)

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Mengerikan! Ditemukan 7 Potongan Kepala Manusia di Meksiko dan anda bisa menemukan artikel Mengerikan! Ditemukan 7 Potongan Kepala Manusia di Meksiko ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/03/mengerikan-ditemukan-7-potongan-kepala.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengerikan! Ditemukan 7 Potongan Kepala Manusia di Meksiko ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengerikan! Ditemukan 7 Potongan Kepala Manusia di Meksiko sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Maret 02, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis