Sabtu, 03 Maret 2012

Rekaman Video CCTV - Marini Tabrak Murid TK Boddhicita Medan

Rekaman Video CCTV - Marini Tabrak Murid TK Boddhicita Medan - Kasus tertabraknya 17 murid TK Boddhicita Medan oleh mobil yang dikendarai gurunya sendiri, Marini (22) ternyata sempat terekam kamera CCTV sekolah.

Dengan adanya rekaman ini, tentunya akan banyak membantu pihak kepolisian untuk bisa mengungkap kasus ini dan bisa menjadi patokan polisi terkait dakwaan yang bakal dikenakan kepada Marini, sopir Avanza BK 1272 VQ ini, yang sekaligus sebagai guru dari anak-anak yang ditabraknya tersebut.

Informasi yang kami dapatkan dari TV One saat acara Kabar Siang, terungkap bahwa Marini ternyata baru 5 bulan belajar menyetir mobil.

Hingga kini belum kami dapatkan informasi, apakah Marini sudah memiliki SIM atau belum. kalau seandainya ia sudah memiliki SIM, apakah SIM itu ia peroleh sesuai dengan prosedur atau tidak. Agaknya point ini perlu juga diusut oleh polisi.

Berikut ini Rekaman Video CCTV - Marini Tabrak Murid TK Boddhicita Medan yang kami dapatkan dari tvonenews.tv:

(video.tvonenews.tv)

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Rekaman Video CCTV - Marini Tabrak Murid TK Boddhicita Medan dan anda bisa menemukan artikel Rekaman Video CCTV - Marini Tabrak Murid TK Boddhicita Medan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/03/rekaman-video-cctv-marini-tabrak-murid.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rekaman Video CCTV - Marini Tabrak Murid TK Boddhicita Medan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Rekaman Video CCTV - Marini Tabrak Murid TK Boddhicita Medan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Maret 03, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis