Sabtu, 03 Maret 2012

Video - Kondom Jatuh Dari Saku Zac Efron

Insiden memalukan jatuhnya sebungkus kondom menimpa artis Hollywood, Zac Efron saat menghadiri premiere film terbarunya 'The Lorax'. Atas kejadian memalukan itu, ia pun menjadi sorotan publik. Berbagai komentar pun dilontarkan ke bintang itu.

Peristiwa memalukan itu sontak menjadi perhatian lantaran terjadi saat sang aktor sedang berjalan di atas karpet merah. Pada saat sedang asyik melenggang di atas karpet merah, aktor ini berjalan ke arah dua perempuan. Beberapa saat kemudian, Efron mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan benda itu diberikan ke wanita yang diduga merupakan asistennya. Nah, saat itu keluar benda lainnya dan terjatuh. Dan benda yang terjatuh itu ternyata adalah kondom.

Menyadari bahwa benda yang jatuh itu adalah kondom, Efron langsung mengambil benda itu dan memasukkan kembali ke sakunya dengan cepat. Celakanya, aksi memalukan itu sudah keburu terekam oleh kamera televisi dan para paparazzi.

Menyadari kecerobohannya itu, Zac Efron pun salah tingkah dan gugup. Kalau dalam bahasa Jawa, klejingan... Waduh... payah. Di acara resmi seperti itu kok bawa-bawa kondom. Kondom khan harusnya ditaruh di kamar dan hanya digunakan untk urusan khusus antara pasangan yang sudah sah sebagai suami istri. Dan Zac Efron apakah sudah punya istri?

Ini Video - Kondom Jatuh Dari Saku Zac Efron yang memalukan itu:

(Video.vivanews.com)


Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video - Kondom Jatuh Dari Saku Zac Efron dan anda bisa menemukan artikel Video - Kondom Jatuh Dari Saku Zac Efron ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/03/video-kondom-jatuh-dari-saku-zac-efron.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video - Kondom Jatuh Dari Saku Zac Efron ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video - Kondom Jatuh Dari Saku Zac Efron sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Maret 03, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis