Sabtu, 03 Maret 2012

Video - Marini Tabrak Murid TK Buddhis Boddhicita Medan

Seperti Info Terpanas beritakan sebelumnya, Tragedi Tugu Tani Jilid 2, bahwa peristiwa tragis ini bermula ketika Marini (22) akan keluar dari lokasi parkir sekolah TK Buddhis Boddhicita Medan yang terletak di Jalan Selam I, Medan Denai. Saat mundur, tiba-tiba mobil yang dikendarainya melaju dengan kecepatan agak kencang. Mobil itupun menabrak belasan murid TK yang sedang berolah raga di halaman sekolah.

Marini panik melihat mobilnya menabrak, bukannya mengerem laju mobil, Marini malah menginjak pedal gas Avanza matic itu. Mobil yang dia kendarainya pun bergerak maju. Dan mobil itu kembali menabrak murid-murid TK yang sedang berolahraga di lapangan itu. Jumlahnya bahkan lebih banyak dari sebelumnya.

 Marini Tabrak Murid TK Buddhis Boddhicita Medan

(MetroTVNews.com)

Video 2:


Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video - Marini Tabrak Murid TK Buddhis Boddhicita Medan dan anda bisa menemukan artikel Video - Marini Tabrak Murid TK Buddhis Boddhicita Medan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/03/video-marini-tabrak-murid-tk-buddhis.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video - Marini Tabrak Murid TK Buddhis Boddhicita Medan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video - Marini Tabrak Murid TK Buddhis Boddhicita Medan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Maret 03, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis