Jumat, 02 Maret 2012

Tragedi Tugu Tani Jilid 2. Kali Ini Terjadi di Medan

Anda tentu masih ingat dengan Tragedi Tugu Tani yang melibatkan tersangka tunggal Apriani Susanti pada beberapa waktu yang lalu? Saat itu, sebuah mobil Xenia yang dikemudikan Afriani menabrak para pejalan kaki di Tugu Tani dan menewaskan 9 orang.

Kini, kejadian serupa kembali terjadi. Kali ini terjadi di Medan, Sumatra Utara. Korbannya adalah anak-anak TK Perguruan Buddhis Bodhicitta Medan yang sedang berolahraga. Dan yang lebih memprihatinkan, penabraknya tidak lain adalah gurunya sendiri yang bernama Marini (22).

Polisi telah memasang police line di TKP (foto: Tribunnews.com)

Guru TK Perguruan Buddhis Bodhicitta yang bernama Marini (22) itu hendak memindahkan mobil Avanza BK 1272 VQ miliknnya yang diparkir di halaman sekolah. Seteleh dikemudikannya, tanpa disadari dibelakang mobilnya yang sedang mundur ada sekitar 17-an lebih murid TK sedang berbaris hendak olahraga.

Kendati tidak ada yang sampai meninggal dunia, akibat kejadian itu, tercatat 5 orang mengalami patah tulang dan 13 anak lainnya mengalami luka ringan.

Sebagaimana diberitakan Tribunnnews.com (2/3/2012), mobil yang dikemudikan ibu guru itu langsung menabrak mundur murid-murid tersebut. Karena panik, si pengemudi (Marini) bukannya menghentikan laju kendaraan, ia malah meneruskan laju kendaraan Avanza itu.

Akibat tindakannya itu, belasan siswa yang terkena tubrukan mundur, sebagian lain juga tergilas saat Mariani memajukan mobilnya kearah depan, hingga akhirnya mobil itu menabrak tembok yang berjarak 15 meter dari lokasi olahraga para siswa TK. Petugas sekolah dan guru-guru langsung melarikan para siswa ke rumah sakit.
Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Tragedi Tugu Tani Jilid 2. Kali Ini Terjadi di Medan dan anda bisa menemukan artikel Tragedi Tugu Tani Jilid 2. Kali Ini Terjadi di Medan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/03/tragedi-tugu-tani-jilid-2-kali-ini.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tragedi Tugu Tani Jilid 2. Kali Ini Terjadi di Medan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tragedi Tugu Tani Jilid 2. Kali Ini Terjadi di Medan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Maret 02, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis