Sabtu, 28 April 2012

Cara Mendapatkan Anak Perempuan

Cara Mendapatkan Anak Perempuan - Setiap pasangan suami istri tentu menginginkan untuk memiliki keturunan yang dapat melanjutkan kehidupannya kelak. Anak adalah mutiara dan simpanan masa depan. Tanpa anak, maka hidup akan terasa hampa.

Sebenarnya, anak laki-laki atau perempuan sama saja. Hanya saja, ada pasangan-pasangan tertentu dan dengan alasan tertentu pula yang menginginkan anak perempuan.


Nah, berikut ini ada tips sederhana yang bisa anda pakai untuk cara mendapatkan anak perempuan. Manusia hanya bisa berusaha, tapi Allah jualah yang menentukan hasilnya. Muda-mudahan tips berikut bermanfaat.

1. Lihatlah jadwal hubungan intim Anda. Sebaiknya hubungan intim dilakukan pada 2 sampai 3 hari sebelum masa ovulasi. Sebelum berhubungan, sang istri bisa membasuh alat kemaluan dengan satu liter air bersih yang dicampur dengan satu sendok air cuka. Anda bisa mendapatkan air cuka ini di toko-toko kelontong.

Larutan asam dalam air cuka ini akan membuat lingkungan asam di Ms V istri dan ini berguna untuk melumpuhkan Androsperma yang berperan besar membentuk gen laki-laki.

Sebaiknya, hindari berhubungan pada saat setelah masa ovulasi. Karena masa-masa ini sangat besar berpeluang akan menghasilkan anak laki-laki.

Jika anda masih bingung cara menentukan kapan masa ovulasinya, gunakan saja kalkulator ovulasi untuk mengetahui masa subur wanita.

2. Jangan lakukan penetrasi terlalu dalam, sehingga nantinya sperma memancar jauh dari mulut rahim.

3. Untuk suami, perbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan. Hindari makan daging. Tapi, kebalikan untuk istri. Istri harus perbanyak makan daging dan kurangi sayuran dan buah.

Demikian beberapa tips Cara Mendapatkan Anak Perempuan yang dapat anda coba. Jangan lupa berdoa kepada Allah, agar usaha anda berhasil. Amin... (dari berbagai sumber)


Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Cara Mendapatkan Anak Perempuan dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendapatkan Anak Perempuan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/04/cara-mendapatkan-anak-perempuan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendapatkan Anak Perempuan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendapatkan Anak Perempuan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, April 28, 2012

2 comments:

Blog Hamil mengatakan...

Setau saya, agar mendapatkan anak perempuan. berhubungan badan disaat istri baru slesai dari masa menstruasi.

Info Terpanas mengatakan...

@Blog Hamil: Anda betul. Jangan samakan antara menstruasi dengan masa subur. Masa subur itu sekitar pertengahan dari masa menstruasi ke menstruasi berikutnya.

Jadi singkatnya, jika menginginkan anak perempuan, hubungan dilakukan setelah menstrusi sampai masa subur. Lebih efektif lagi jika sekitar 3 hari sebelum masa subur.

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis