Senin, 30 April 2012

Keyword Populer 7 Hari Terakhir di Google Insight

Keyword Populer 7 Hari Terakhir di Google Insight - Hari ini, bisa dibilang mayoritas pengguna internet dalam mencari sebuah informasi di internet selalu bertanya pada mesin cari atau search engine. Jagad maya internet ibarat hutan belantara informasi, maka kita memerlukan pemandu. Nah, search engine akan membantu kita untuk menemukan informasi yang kita butuhkan.

Dari sekian banyak mesin cari di internet, sepertinya posisi Google masih tidak tergoyahkan sebagai pioneer atau rajanya mesin cari. Penggunaan Google sangat populer.

Salah satu fitur yang dipunyai oleh mesin cari Google adalah Google Insight. Google Insight adalah sebuah tool yang dengannya kita bisa mengetahui keyword atau kata kunci apa yang sedang ramai dipakai oleh para pengguna layanan Google. Informasi yang disajikan bisa keyword populer 7 hari terakhir, 30 hari terakhir, 90 hari terakhir, 1 bulan terakhir, bahkan bisa juga untuk menampilkan keyword populer setiap tahunnya.

Via fitur Google Insight ini, kita juga bisa mengetahui produk elektrnik apa yang paling banyak dicari saat ini, dan masih banyak lagi. Enaknya, kita bisa mencari keyword populer berdasarkan beberapa kategori yang kita kehendaki. Atau bisa juga hasil pencaria populer secara general.

Nah, untuk Keyword Populer 7 Hari Terakhir di Google Insight untuk negara Indonesia bisa anda lihat di bawah ini:




Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Keyword Populer 7 Hari Terakhir di Google Insight dan anda bisa menemukan artikel Keyword Populer 7 Hari Terakhir di Google Insight ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/04/keyword-populer-7-hari-terakhir-di.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Keyword Populer 7 Hari Terakhir di Google Insight ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Keyword Populer 7 Hari Terakhir di Google Insight sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, April 30, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis