Selasa, 24 April 2012

Pinterest Adalah Jejaring Sosial Populer Baru

Pinterest adalah jejaring sosial baru yang mengusung konsep sharing papan pin virtual. Anda dapat membuat papan pin semenarik mungkin yang memungkinkan pengguna lainnya untuk meng-copy, like, embed, atau re-pin konten yang telah anda buat.

Saat ini, Pinterest menjadi jejaring sosial terpopuler nomor 3 di USA setelah Facebook dan Twitter. Posisi ini tentunya jauh menyalib dari posisi Google+ yang diusung oleh raksasa mesin cari Google. Mungkin anda pun menjadi ikut penasaran, seperti apa sih Pinterest itu? Bagaimana cara kerjanya? bagaimana cara mendaftarnya?

pinterest, pinterest.com, Pinterest Adalah Jejaring Sosial Populer Baru
Pinterest

Pinterest kini menjadi salah satu media sosial (social media) baru yang lagi naik daun. Salah satu alasan mengapa Pinterest begitu cepat naik popularitasnya adalah karena Pinterest dapat memberikan traffic yang signifikan pada website/blog yang dirujuk oleh pinterest.

Traffik blog yang dirujuk oleh Pinterest diklaim lebih tinggi dari pada kombinasi rujukan yang berasal dari Twitter, Google Plus, Linked-in dan Stumbleupon sekaligus!

Para Pengguna Pinterest disebut Pinners. Cara kerja Pinterest mirip dengan Lintasberita untuk layanan lokal, atau StumbleUpon, Digg, Delicious untuk layanan yang bersifat global.

Pinterest dirilis pada Maret tahun 2010 yang lalu oleh sebuah tim yang bermarkas di Palo Alto, California. karena begitu banyaknya orang yang mengakses situs ini, Pinterest berhasil mengumpulkan referral traffic yang lebih banyak dari kombinasi YouTube, Google+ dan LinkedIn.

Nantikan postingan kami selanjutnya tentang cara mendaftar Pinterest dan cara menggunakan Pinterest untuk meningkatkan traffik blog anda tentunya. Tunggu, ya...
Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Pinterest Adalah Jejaring Sosial Populer Baru dan anda bisa menemukan artikel Pinterest Adalah Jejaring Sosial Populer Baru ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/04/pinterest.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pinterest Adalah Jejaring Sosial Populer Baru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pinterest Adalah Jejaring Sosial Populer Baru sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, April 24, 2012

1 comments:

FXVV mengatakan...

masih bingung cara kerjanya gimana. karena Betah sama FB

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis