Rabu, 29 Februari 2012

Aneh! Kerry Trebilcock Makan 4000 Spons Cuci

Aneh! Kerry Trebilcock Makan 4000 Spons Cuci - Kerry Trebilcock, Seorang gadis asal Mylor, Cornwall, Inggris, berusia 21 tahun memiliki kebiasaan aneh. Ia mempunyai kegemaran mengunyah spons cuci. Total ada 4000 spons yang telah ia makan. Selain itu, konon juga telah mengunyah lebih dari 100 batang SOAP.

Dia menderita kelainan yang dikenal dengan sebutan pica, suatu kelainan yang menyebabkan korban menginginkan benda-benda yang bukan makanan.

Kerry Trebilcock Makan 4000 Spons Cuci
Kerry Trebilcock (foto: TheSun.co.uk)
Kerry, yang juga seorang perawat gigi itu, juga sering memakan spons cuci itu dengan potongan sabun. Tapi sabun yang beraroma khusus buah organik, misalnya rasa lemon atau jeruk nipis merupakan favoritnya.

"Jika suatu hari saya pergi keluar, maka hari itu aku membawa tas plastik kecil berisi sposns cuci yang telah dengan beberapa tomat dan saus BBQ di Tupperware. Kemana saya pergi, tidak pernah terlewatkan tanpa 'makanan ringan' itu," kata Kerry sebagaimana Info Terpanas dot com kutip dari TheSun.co.uk (29/2).

"Aku biasa mencelupkan spons dalam minuman sampai spons melunak dan aku mengunyahnya sampai rasa itu hilang lalu aku akan menelan spons," ujarnya lagi. Spons yang dia makan biasanya terbuat dari serat kayu atau selulosa berbusa polimer plastik.

Kebiasaan Kerry makan aneh itu diawali ketika ia liburan ke Maroko pada tahun 2008 yang lalu, di mana ketika itu ia mengalami infeksi cacing tambang, parasit yang hidup di usus kecilnya.

Pada awalnya, dia mulai makanan idaman sampah. Tapi kemudian sesuatu yang aneh terjadi. Dia berkata: "Setelah satu makan malam di mana saya makan dua porsi lasagna dan bak es krim, saya masih merasa lapar.

"Untuk mengalihkan pikiran, aku memutuskan untuk mencuci piring. Saya mengambil spons baru dari sebuah paket dan spontan aku memiliki keinginan yang besar untuk memakan spons itu.

"Saya duduk dengan segelas air dan mengunyah spons itu sampai hilang. "Rasanya apa-apa tapi saya menemukan makan itu menyenangkan. "Akhirnya rasa lapar saya hilang dan perut saya merasa puas."

Tapi keesokan paginya, saat ia mandi dengan sabun beraroma lemon dan jeruk nipis, dia memiliki keinginan untuk memakannya.

Dia berkata: "Saya tahu ada sesuatu yang sangat salah dengan saya tapi saya tidak ingin memberitahu siapa pun karena saya merasa seperti orang aneh Tapi setelah seminggu saya sudah dimakan sembilan spons dan lebih dari satu pon sabun organik." (TheSun.co.uk)

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Aneh! Kerry Trebilcock Makan 4000 Spons Cuci dan anda bisa menemukan artikel Aneh! Kerry Trebilcock Makan 4000 Spons Cuci ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/02/aneh-kerry-trebilcock-makan-4000-spons.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aneh! Kerry Trebilcock Makan 4000 Spons Cuci ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Aneh! Kerry Trebilcock Makan 4000 Spons Cuci sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Februari 29, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis