Sabtu, 10 Maret 2012

Jasa Pembunuh Bayaran

Apa yang terbersit di pikiran anda saat membaca judul postingan ini: Jasa Pembunuh Bayaran. Ngeri? Pastinya. Dan inilah yang nyata-nyata terjadi di Indonesia dan bikin heboh beberapa hari ini.

Seseorang, yang kata polisi berinisial S (30), menjajakan jasa pembunuh bayaran itu. ia menjajakan jasanya itu via blog dan juga situs-situs iklan baris. Untungnya, polisi bertindak cepat dan mengamankan orang yang dengan sengaja membuat sesuatu jasa yang kontroversial tersebut.

Beberapa blog yang sempat terekam berisi jasa pembunuh bayaran antara lain:
1. hitmanindonesia.wordpress.com (sudah di suspend atau di delete oleh wordpress.com)
2. indobelati.blogspot.com, (sudah di delete Google)
3. jasapembunuhbayaran.blogspot.com (sudah di delete Google)

Jasa pembunuh bayaran, ilustrasi (foto: jabar.tribunnews.com)

Walau blog-blog yang menyediakan jasa pembunuh bayaran itu sudah non aktif, tapi berdasarkan hasil penelusuran Info Terpanas dot com, masih banyak web iklan baris yang masih memuat iklan mereka. Berikut ini contoh iklan yang mereka buat:

Jasa Pembunuh Bayaran Anda mencari jasa sewa pembunuh bayaran ?? Anda butuh kambing hitam untuk menggatikan kasus pidana anda ?? Anda membutuhkan jasa tukang pukul ?? Anda butuh tenaga dan jasa penculikan ?? Anda mempunyai rencana dan butuh bantuan ?? KAMI SIAP BEKERJASAMA !! 100 % PROFESIONAL dan AMAN topenghijau@yahoo.com (http://www.iklandunia.com/tag/jasa-sewa-pembunuh-bayaran
Beberapa iklan yang serupa juga kami temukan di:
- http://www.layariklan.com/jasa/jasa-pembunuh-bayaran-2.html
- http://iklanbaliku.com/iklan/pembunuh-bayaran.html
- http://www.alamatemail.com/iklan/jasa-pembunuh-bayaran-1.html
- http://www.layariklan.com/jasa/jasa-pembunuh-bayaran.html

Inilah realita nyata yang terjadi di Indonesia. Ketika kepastian akan hukum sudah menjadi barang yang sulit di dapat dan mahal harganya, ketika nyawa begitu murah harganya, maka fenomena jasa pembunuh bayaran ini pun menjadi jalan yang ditempuh oleh orang-orang tertentu dalam upaya memuaskan hasrat dan keserakahan duniawinya.
Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Jasa Pembunuh Bayaran dan anda bisa menemukan artikel Jasa Pembunuh Bayaran ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/03/jasa-pembunuh-bayaran.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jasa Pembunuh Bayaran ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jasa Pembunuh Bayaran sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Maret 10, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis