Sabtu, 07 April 2012

Artis Jesyca Marlein / Jessica Mila yang Alami Pelecehan oleh Sopir Taksi?

Beberapa hari ini,media nasional ramai memberitakan tentang adanya tindak kekerasan dan pelecehan oleh seorang sopir taksi terhadap artis FTV berinisial JM. Benarkah inisial JM itu adalah Jesyca Marlein atau dikenal juga dengan nama Jessica Mila?

Siapa sih Jessica Marlein itu? Berdasarkan penelurusan Info Terpanas dot com, Jesyca Marlein adalah seorang artis FTV yang telah membintangi beberapa film. Beberapa film televisi dan sinetron yang telah ia bintangi adalah: Cinta SMU, Sentuh Hatiku, Alisa, Sujudku, Sekar, Candy (sinetron), Nikita (sinetron), Manohara (sinetron), Doa dan Karunia, Dia Jantung Hatiku, Yusra dan Yumna.

Sedangkan film yang pernah di bintangi adalah: Seoul with Love (2010), Pengantin Cantik (2010), Dua Cinta Satu Hati (2010)

Selain itu, ia juga membintangi beberapa video klip. Beberapa video klip yang telah ia bintangi adalah: Sheila on 7- Pemuja Rahasia (2007), Frezia – Cinta Mati (2007), Calvin Jeremy – Dua Cinta Satu Hati (2010).

Jesyca Marlein atau Jessica Milla terlahir dengan nama Jessica Mila Agnesia di Langsa, Aceh Timur, pada 03 Agustus 1992.

Seperti pengakuannya di beberapa media, bahwa di bawah pengaruh hipnotis, artis FTV Jesyca Marlein (22), mengaku telah dicabuli oleh seorang sopir taksi Blue Bird berinisial R pada Minggu malam (1/4). Jesyca mengaku bahwa dia dibawa oleh R ke rumah kost sang sopir di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Kala itu Jesyca tak kuasa menolak, ini karena ia berada dibawah pengaruh hipnosis atau kekuasaan sang sopir.

Tag: jessica marlein, jessica marlein ftv, jesyca marlein, artis jessica mila.

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Artis Jesyca Marlein / Jessica Mila yang Alami Pelecehan oleh Sopir Taksi? dan anda bisa menemukan artikel Artis Jesyca Marlein / Jessica Mila yang Alami Pelecehan oleh Sopir Taksi? ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/04/artis-jesyca-marlein-jessica-mila-yang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Artis Jesyca Marlein / Jessica Mila yang Alami Pelecehan oleh Sopir Taksi? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Artis Jesyca Marlein / Jessica Mila yang Alami Pelecehan oleh Sopir Taksi? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, April 07, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis