Senin, 09 April 2012

www.bkn.go.id - Situs Resmi Badan Kepegawaian Negara RI

BKN adalah singkatan dari Badan Kepegawaian Negara. Ia berfungsi dalam hal tetek benget terkait masalah pegawai dan segara urusan kepegawaian di negara Republik Indonesia. Ia mengurusi terutama adalah dalam hal Pegawai negeri Sipil (PNS).

Visi Badan Kepegawaian Negara adalah: Pegawai Negeri Sipil yang Profesional, Netral, dan Sejahtera.

Profesional
Istilah 'profesional' dimaksudkan untuk menunjukkan kriteria pegawai yang memiliki kompetensi yang memadaai sesuai dengan persyaratan suatu jabatan, bekerja dengan dedikasi yang tiinggi, dan berorientasi pada prestasi kerja.

Gedung BKN (foto: tarakanborneo.blogspot.com)

Netral
Istilah 'netral' dimaksudkan bahwa PNS bersikap netral terhadap seluruh kekuatan politik atau kekuatan tertentu lainnya sehingga dalam melaksanakan tugas umum pemerintahan dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukana secara adil dan merata, tidak membedakan suku, ras dan agama.

Sejahtera
Yang dimaksud dengan 'sejahtera' adalah untuk menunjukkan bahwa penghasilan PNS dapat memenuhi tingkat hidup layak bagi diri dan keluarganya.
Kesejahteraan PNS diwujudkan dengan memperhitungkan beban kerja dan prestasi kerja/produktivitas marjinal, serta didukung dengan sistem penghargaan yang adil dan rasional sehingga mampu menumbuhkan motivasi peningkatan kinerja dan terciptanya PNS yang bersih dari KKN.

Postingan Terkait:
BKN: Daftar Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria Berdasarkan Hasil Verifikasi Dan Validasi

Sedangkan MISI Badan Kepegawaian Negara adalah: Menyelenggarakan Manajemen PNS berbasis Kompetensi untuk Mewujudkan PNS yang Profesional, Netral dan Sejahtera.

Dalam situs BKN, berbagaiinformasi yang bisa kita dapatkan, antara lain:
- Daftar PNS yang telah ditetapkan SK Pensiun dan telah ditetapkan PERTEK pensiunnya oleh BKN, yaitu Daftar Nominatif Pegawai Negeri Sipil yang telah ditetapkan SK Pensiunnya dan telah ditetapkan PERTEK pensiunnya s/d Juli 2011 oleh BKN.
- Dan ini mungkin yang ditunggu-tunggu dan di cari-cari, yaitu daftar TENAGA HONORER Instansi Daerah KATEGORI I yang MEMENUHI KRITERIA Berdasarkan Hasil Verifikasi Dan Validasi untuk seburuh kabupaten kota di Indonesia. Untuk melihatnya, silakan ke sini.
- Download Formulir Tenaga Honorer Kategori II

Dan masih banyak lagi. Silakan langsung ke situs www.bkn.go.id untuk informasi selengkapnya.

Tag: www.bkn.go.id, bkn, bkn honorer, daftar tenaga honorer kategori 1, www.bkn.co.id, bkn.go.id, bkn honorer daerah, bkn ri

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang www.bkn.go.id - Situs Resmi Badan Kepegawaian Negara RI dan anda bisa menemukan artikel www.bkn.go.id - Situs Resmi Badan Kepegawaian Negara RI ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/04/wwwbkngoid-situs-resmi-badan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel www.bkn.go.id - Situs Resmi Badan Kepegawaian Negara RI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link www.bkn.go.id - Situs Resmi Badan Kepegawaian Negara RI sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, April 09, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis