Kamis, 10 Mei 2012

Cara Mengundang/Invite Teman ke Pinterest

Cara Invite/Mengundang Teman ke Pinterest - Pinterest adalah jejaring sosial baru yang menawarkan berbagai kelebihan dibanding yang lain. Dengan kelebihannya tersebut, maka wajar jika Pinterest kini menjadi jejaring sosial yang cukup populer. Di Amerika, Pinterest menjadi jejaring sosial ke 3 terbesar setelah Facebook dan Twitter.

Jika anda ingin mengetahui lebih detil apa itu Pinterest, anda bisa membaca ulasan tentang Pinterest di postingan kami sebelumnya: Pinterest Adalan Jejaring Sosial Baru. Dan bagi yang belum mempunyai akun Pinterest dan ingin kami invite/undang, silakan ke sini: Cara Mendapatkan Undangan/Invite Pinterest.

Nah, pada postingan kali ini, anggap saja anda sudah memiliki akun Pinterest dan ingin mengundang teman-teman anda yang lain. Berikut ini Cara Mengundang/Invite Teman ke Pinterest:
1. Masuk ke akun Pinterest anda.
2. Sorot detil akun kamu yang terletak di pojok kanan atas, seperti ini:
Cara Mengundang/Invite Teman ke Pinterest

3. Klik tulisan "Invite Friends".
4. Lalu anda akan dibawa pada halaman invite, pilihlah daftar teman yang akan anda invite berdasarkan akun facebook, yahoo, gmail, atau alamat email secara umum.

Cara Mengundang/Invite Teman ke Pinterest

5. Jika anda mengundang teman berdasarkan alamat email, isikan email teman anda di kolom yang tersedia, lalu tekan tombol "Send Invites".
6. Beritahu teman anda unhtuk mengecek akun emailnya, dan sekarang teman anda sudah bisa mendaftar Pinterest.

Mudah, khan Cara Mengundang/Invite Teman ke Pinterest?


Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Cara Mengundang/Invite Teman ke Pinterest dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengundang/Invite Teman ke Pinterest ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/05/cara-mengundanginvite-teman-ke.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengundang/Invite Teman ke Pinterest ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mengundang/Invite Teman ke Pinterest sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Mei 10, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis