Selasa, 03 Juli 2012

Agar Awet Muda Tom Cruise Facial Pakai Kotoran Burung

Aneh! Tom Cruise Facial Pakai Kotoran Burung Agar Awet Muda - Ada-ada saja ulah manusia dalam hal memelihara kesehatan dan kecantikan atau kegantengannya. Bahkan kadang dilakukan dengan cara yang sama sekali tidak terduga dan tidak bisa dinalar dengan akal sehat.

Seperti apa yang dilakukan oleh seorang artis Tom Cruise. Seperti yang diberitakan Wolipop.com (30/06) yang lalu, Tom Cruise melakukan facial menggunakan kotoran burung agar bisa tetap awet muda. Geisha facial namanya. Jenis facial asal Jepang itu dibuat dari kotoran burung bul-bul. Mungkin sebelumnya sebagian wanita telah mengenal facial yang terdengar menjijikan itu. Hal itu karena Geisha facial dipopulerkan oleh Victoria Beckham, yang telah mencobanya terlebih dahulu.

Aneh! Tom Cruise Facial Pakai Kotoran Burung Agar Awet Muda
Tom Cruise (foto: Wolipop.com)
Dalam melakukan facial tersebut, Tom Cruise punmerogoh kocek yang tidak sedikit. Selain prosesnya yang memakan waktu yang cukup lama, facial dengan kotoran burung bul-bul tersebut juga mahal, yaitu sekitar US$ 180 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Ada-ada saja. Ke depan, jika tren facial dengan kotoran burung bul-bul ini menjadi populer, kayaknya bakal panen tuh tukang atau pecinta burung. Karena selain burung yang ia pelihara berharga mahal, kotorannya pun tidak kalah mahal. Dan bisa menjadi komoditi ekspor andalan Indonesia tuh! wkwkwkwk....

Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Agar Awet Muda Tom Cruise Facial Pakai Kotoran Burung dan anda bisa menemukan artikel Agar Awet Muda Tom Cruise Facial Pakai Kotoran Burung ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/07/tom-cruise-facial-pakai-kotoran-burung.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agar Awet Muda Tom Cruise Facial Pakai Kotoran Burung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Agar Awet Muda Tom Cruise Facial Pakai Kotoran Burung sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Juli 03, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis