Minggu, 23 September 2012

ECMC Akhirnya SCAM!

PT ECMC (East Cape Mining Corporation) SCAM - Baru saja kami membaca berita di situs berita nasional, Inilah.com (17/09/2012). Berita yang sungguh merupakan rentetan dari berbagai peristiwa penipuan bisnis online yang menjanjikan keuntungan yang berlipat ganda. Adalah East Cape Mining Corporation atau yang biasa disingkat ECMC yang sudah SCAM. Kini, kantor ECMC di Jakarta sudah resmi ditutup per 15 Juli 2012 yang lalu.

Sebenarnya masalah mulai terjadi sejak April 2012 yang lalu, dimana pembayaran dividen yang dijanjikan sudah mulai tersendat pembayarannya. Lalu pertengahan Juli disusul dengan ditutupnya kantor cabang ECMC di Jakarta, lalu dilanjutkan dengan peristiwa pendeportasian Mak Jin Yang alias Markus yang menjabat sebagai Direktur Keuangan ECMCke Singapura setelah ditahan pihak imigrasi sejak 16 Agustus silam. Ia ditangkap karena melanggar Undang-Undang Keimigrasian.


ECMC Akhirnya SCAM!
Sebenarnya, ECMC telah masuk dalam daftar perusahaan yang diawasi Satuan Tugas (Satgas) Waspada Investasi sejak 2011 silam. Pada pertengahan Agustus lalu, Satgas memanggil pihak ECMC untuk meminta klarifikasi dan menjelaskan skema bisnis mereka. Sayangnya, seolah mereka sudah tahu bahwa mereka ilegal, merekapun tidak memenuhi undangan itu. Karena memang, perusahaan ECMC ini belum mengantongi satupun ijin terkait dengan bisnis investasi emas yang mereka tawarkan ke mayarakat itu.

Agaknya, peristiwa SCAM-nya ECMC pun akan segera disusul oleh saudara tirinya, VGMC. Kita tunggu saja tanggal mainnya...


Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang ECMC Akhirnya SCAM! dan anda bisa menemukan artikel ECMC Akhirnya SCAM! ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/09/ecmc-akhirnya-scam.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ECMC Akhirnya SCAM! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link ECMC Akhirnya SCAM! sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, September 23, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis