Senin, 13 Februari 2012

Wasiat Osama: Jangan Ikuti Langkah Jihad Saya - Wasiat Palsu?

Membaca headline berita populer di Kompas.com hari ini, tertampang sebuah judul berita: "Osama: Jangan Ikuti Langkah Jihad Saya," yang berisi wasiat Syaikh Osama bin Laden untuk anak-anak dan istrinya.

Dalam berita itu dipaparkan wasiat beliau, agar anak-anaknya untuk tidak mengikuti dia di jalan jihad. Ia justru bilang kepada anak-anaknya untuk hidup damai di Barat. Di sana mereka bisa mendapatkan pendidikan yang baik. Benarkah demikian?

Sebenarnya isu surat wasiat ini adalah berita lama. Sekitar bulan Mei 2011 yang lalu. Kenapa sekarang diangkat kembali? Kompas memuat tulisan ini tentu ada maksud dan tujuan.

Memang, berita ini adalah terjemah dari situs telegraph.co.uk. Kompas.com kutip utuh apa adanya. Yang kurang dari berita ini adalah kurang berimbangnya sisi pemberitaan ini.

Syaikh Osama bin Laden (foto: Arrahmah.com)

Seperti diberitakan Inilah.com (5/5/2011), disinyalir bahwa surat wasiat Osama bin Laden ini adalah wasiat palsu, sebagaimana dinyatakan oleh Al Qaeda. (http://www.inilah.com/read/detail/1483452/wasiat-osama-kepada-anak-istrinya-diduga-palsu).

Silakan anda berfikir dan merenung, masuk akalkah seorang Osama bin Laden menyuruh anak-anaknya sekolah ke Barat yang kondisi kini, 1 dari 10 anak di Amerika tidak tahu siapa ayah kandungnya. Akhlak dan moral yang begitu bejatnya....

Dan sejatinya, media massa adalah alat propaganda yang paling efektif. Adakah berita ini juga salah satunya? Wallahu a'lam.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Wasiat Osama: Jangan Ikuti Langkah Jihad Saya - Wasiat Palsu? dan anda bisa menemukan artikel Wasiat Osama: Jangan Ikuti Langkah Jihad Saya - Wasiat Palsu? ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/wasiat-osama-jangan-ikuti-langkah-jihad.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wasiat Osama: Jangan Ikuti Langkah Jihad Saya - Wasiat Palsu? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wasiat Osama: Jangan Ikuti Langkah Jihad Saya - Wasiat Palsu? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Februari 13, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis