Senin, 05 Maret 2012

Bimbim Slank Meninggal Dunia Ternyata Hoax

Bimbim Slank Meninggal Dunia Ternyata Hoax - Setelah kemarin, belum lama ini Mr. Bean diisukan meninggal dunia, toh ternyata kabar itu ternyata bohong alias hoax semata, kini selebriti Indonesia juga diisukan serupa. Bimbim Slank juga diisukan meninggal dunia.

Drummer Slank yang bertubuh kurus ini mendadak diisukan telah meninggal dunia akibat terkena serangan jantung. Kabar yang beredar lewat BBM ini kontan menjadi trending topic alias berita hangat di berbagai jejaring sosial seperti Twitter.

Bimbim Slank Meninggal Dunia Ternyata Hoax
Bimbim Slank (Foto: Republika.co.id)

Sebagaimana di beritakan di Republika (5/2), berita kematian Bimbim ini telah dibantah di akun twitter resmi milik Slank di @slankdotcom.

"Konfirmasi kabar mengenai Bim2x...HOAX alias tidak benar. Alhamdulillah Bim2x dalam keadaan sehat wal afiat... thanks atas perhatiannya," tulis mereka dalam akun tersebut.

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Bimbim Slank Meninggal Dunia Ternyata Hoax dan anda bisa menemukan artikel Bimbim Slank Meninggal Dunia Ternyata Hoax ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/03/bimbim-slank-meninggal-dunia-ternyata.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bimbim Slank Meninggal Dunia Ternyata Hoax ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bimbim Slank Meninggal Dunia Ternyata Hoax sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Maret 05, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis