Selasa, 06 Maret 2012

Video Asusila Mahasiswa Universitas Megou Pak Tulang Bawang Lampung Bikin Geger

Video Asusila Mahasiswa Universitas Megou Pak Tulang Bawang Lampung Bikin Geger - Sebuah video asusila yang berisi adegan tidak senonoh yang diperankan oleh sepasang mahasiswa Universitas Megou Pak, Tulang Bawang, Lampung yang dilakukan di toilet kampus dan berdurasi sekitar 12 menit membuat heboh kampus dan warga Tulang Bawang, Lampung.

Video asusila tersebut direkam oleh pelaku sendiri di dalam toilet kampus di Tulang Bawang, Lampung ini. Peredaran video asusila itu teramat cepat. Nyaris semua mahasiswa di Universitas Megoupak sudah mengetahui bahkan memilikinya di telepon genggam mereka. Tak hanya di kalangan mahasiswa, peredaran video asusila tersebut juga sudah menyebar ke masyarakat luas.

Video Asusila Mahasiswa Universitas Megou Pak Tulang Bawang Lampung Bikin Geger

Mahasiswa dan tokoh masyarakat setempat meminta pihak universitas melakukan pembinaan moral yang intensif kepada para mahasiswa. Ini bertujuan agar hal semacam ini tidak akan terulang kembali di masa mendatang.

Kabag Humas Universitas Megoupak Tulangbawang, Gustaf , Senin (5/3/2012) membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku dalam video mahasiswanya yakni KS dan SO. Saat ini pihak kampus telah melakukan tindakan tegas yakni memberhentikan dua mahasiswa tersebut. Demikian pernyataan beliau sebagaimana diberitakan isuu.com (5/3).

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Asusila Mahasiswa Universitas Megou Pak Tulang Bawang Lampung Bikin Geger dan anda bisa menemukan artikel Video Asusila Mahasiswa Universitas Megou Pak Tulang Bawang Lampung Bikin Geger ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/03/video-asusila-mahasiswa-universitas.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Asusila Mahasiswa Universitas Megou Pak Tulang Bawang Lampung Bikin Geger ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Asusila Mahasiswa Universitas Megou Pak Tulang Bawang Lampung Bikin Geger sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Maret 06, 2012

1 comments:

Unknown mengatakan...

Melalui blog ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Suro atas bantuan anka togel nya, yg di berikan saya kemarin alhamdulillah benar2 tembus, berkat bantuan Mbah saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya sama tetangga bahkan saya juga sudah punya modal sedikit buat usaha kecil-kecilan, sekali lagi terima kasih banyak Mbah atas bantuannya kpd saya.. Jika anda ingin seperti saya hubungi aja beliau di nmr 082 354 640 471 atas nama Mbah Suro Ninggil........

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis