Rabu, 07 Maret 2012

Seorang Gadis Meninggal Akibat Update Status Facebook di Mobil

Nasib sial menimpa seorng gadis asal Idaho, Amerika Serikat ini. Ia harus kehilangan nyawanya gara-gara update status facebook di mobil. Ia mengupdate status Facebook sambil mengemudikan mobil. Akibat tindakan cerobohnya itu, ia pun mengalami kecelakaan fatal yang berakibat pada kematian.

Adalah Taylor Sauer (18), seorang gadis asal Idaho yang meregang nyawa pada 14 Januari lalu dalam sebuah kecelakaan di Idaho, Amerika Serikat. Hasil investigasi pihak kepolisian menyimpukan bahwa dia sibuk SMS-an dan main Facebook tepat sesaat sebelum insiden mematikan itu terjadi.

Taylor Sauer (Foto: Detik.com)
Buktinya adalah status Facebook gadis itu tepat sesaat kecelakaan itu. "Aku tidak bisa mendiskusikan hal ini sekarang. Mengemudi dan Facebooking tidak aman! Haha," demikian status update Facebook terakhir gadis itu sebagaimana dikutip detikINET dari Huffington Post, Rabu (7/3/2012).

Sesaat sesudah update status Facebook tersebut, mobil yang ia kemudikan bertabrakan dengan sebuah truk tanker dan ia pun tewas seketika.

Tim investigasi menemukan Taylor ketika itu terlihat sangat intens memakai ponselnya di balik kemudi. Dia pun akhirnya kehilangan konsentrasi dan mengalami kecelakaan tragis yang berujung pada kematian itu.

Selain update status Facebopk, ternyata Taylor juga aktif kirim SMS. "Ada SMS keluar masuk selama dia berkendara. Sebagai tambahan, juga ada komunikasi yang terjadi via Facebook," tutur letnan polisi Sheldon Kelley. (Detikcom)

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Seorang Gadis Meninggal Akibat Update Status Facebook di Mobil dan anda bisa menemukan artikel Seorang Gadis Meninggal Akibat Update Status Facebook di Mobil ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/03/gadis-tewas-akibat-update-status.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seorang Gadis Meninggal Akibat Update Status Facebook di Mobil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Seorang Gadis Meninggal Akibat Update Status Facebook di Mobil sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Maret 07, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis