Rabu, 07 Maret 2012

Universitas Megou Pak Tulang Bawang Dogoyang Video Asusila. Bupati: Video itu Justru Membuat Kampus Makin Populer

Sebagaimana Info Terpanas dot com beritakan sebelumnya, Video Asusila Mahasiswa Universitas Megou Pak Tulang Bawang Lampung Bikin Geger, membuat citra Kampus Megou Pak menjadi tercoreng. Sebuah kasus yang tidak selayaknya terjadi di sebuah lembaga pendidikan yang bertujuan mencetak generasi muda yang matang dalam intelektual dan moral.

Akan tetapi, kemunculan video asusila di Kampus Universitas Megou Pak itu ditanggapi berbeda oleh Bupati Tulang Bawang, Lampung.

Bupati Tulangbawang, Abdurrachman Sarbini menyatakan beredarnya video mesum itu tidak akan membuat citra Universitas Megou Pak menurun.

"Itu perbuatan oknum mahasiswa, individu, bukan kelembagaan. Tidak akan menurunkan citra Megou Pak," kata dia.

"Menurut saya dengan adanya video mesum itu membuat nama UMPTB semakin populer. Yang tadinya enggak tahu (UMPTB) jadi tahu, walaupun sudah ada di internet," kata pria yang akrab disapa Mance itu kepada wartawan usai menghadiri lomba tari bedana dalam rangka memperingati HUT ke-15 Tuba di gedung kesenian RA Kartini Menggala, Selasa (6/3/2012) siang sebagaimana diberitakan Tribunnews.com (6/3).

Beberapa warga Lampung yang Info Terpanas dot com temui terkait dengan pernyataan bupati itu menyatakan kecewa. "Masak bupati ngomong seperti itu. Itu sama sekali tidak pantas diucapkan oleh seorang pejabat yang harusnya menjadi panutan. Harusnya beliau itu prihatin, dan bukannya malah bangga begitu. Saya kecewa. Populer karena kasus asusila bukanlah sesuatu yang membanggakan, tapi memalukan. Harusnya civitas academica Universitas Megou Pak mengklarifikasi dan meluruskan pernyataan Bupati itu. Ini sama saja merendahkan martabat mereka!" komentar lelaki itu saat dimintai komentar oleh Info Terpanas dot com seraya meminta agar namanya jangan dicantumkan.
Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Universitas Megou Pak Tulang Bawang Dogoyang Video Asusila. Bupati: Video itu Justru Membuat Kampus Makin Populer dan anda bisa menemukan artikel Universitas Megou Pak Tulang Bawang Dogoyang Video Asusila. Bupati: Video itu Justru Membuat Kampus Makin Populer ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/03/universitas-megou-pak-tulang-bawang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Universitas Megou Pak Tulang Bawang Dogoyang Video Asusila. Bupati: Video itu Justru Membuat Kampus Makin Populer ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Universitas Megou Pak Tulang Bawang Dogoyang Video Asusila. Bupati: Video itu Justru Membuat Kampus Makin Populer sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Maret 07, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis