Selasa, 20 Maret 2012

Muamba - Kronologi, Foto dan Video Youtube Saat Pingsan di Lapangan

Muamba - Kronologi, Foto dan Video Youtube Saat Pingsan di Lapangan - Fabrice Muamba, pemain bola kelahiran Kongo tersebut, secara tiba-tiba kolaps ketika timnya berhadapan dengan Tottenham di White Hart Lane, pada perempat final Piala FA, Sabtu (17/3/2012. Sang gelandang pun kemudian kini tengah dalam perawatan intensif di rumah Sakit Chest London.

Manajemen Bolton dan pihak rumah sakit dalam pernyataan bersama mereka, Muamba disebutkan telah dapat mengenali anggota keluarganya dan ia juga sudah mampu merespon sejumlah pertanyaan yang ditujukan kepadanya.

Ia juga kini sudah mampu bernafas dengan tanpa bantuan ventilator lagi, walau dia tetap berada dalam ruang perawatan yang intensif setelah serangan jantung yang dialaminya pada hari Sabtu (17/03) yang lalu.

Pecinta sepak bola dari seluruh penjuru dunia juga menyampaikan rasa simpatinya untuk Muamba. Mulai dari pemain sepak bola tersohor sampai para suporter klub lain sekalipun. Mereka semua berharap agar Muamba segera membaik kondisinya, dan segera dapat memperkuat Bolton Wanderers untuk mengejar mimpinya dalam meniti karier sepak bolanya dan keluarganya serta mengasuh anak lelakinya, Joshua Jeremiah Muamba.

Shauna, sang tunangan, berkali-kali memohon doa dari masyarakat dunia sepak bola, untuk ikut mendoakan kesembuhan Muamba. Dia yakin, bahwa tunangan yang melamarnya pada hari Valentine kemarin itu bisa kembali sembuh dan bermain sepak bola.

Berikut foto Muamba:

Muamba saat pingsan di lapangan (foto: bbc.co.uk)

Fabrice Muamba saat berlaga di lapangan (foto: Kompas.com)

Dan ini video youtube Muamba saat terjatuh pingsan di lapangan:



(BBC, Kompas)
Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Muamba - Kronologi, Foto dan Video Youtube Saat Pingsan di Lapangan dan anda bisa menemukan artikel Muamba - Kronologi, Foto dan Video Youtube Saat Pingsan di Lapangan ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/03/muamba-kronologi-foto-dan-video-youtube.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Muamba - Kronologi, Foto dan Video Youtube Saat Pingsan di Lapangan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Muamba - Kronologi, Foto dan Video Youtube Saat Pingsan di Lapangan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Maret 20, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis