Minggu, 18 Maret 2012

Strategi Sukses Ujian Nasional

Strategi Sukses Ujian Nasional - Dalam waktu dekat ini, semua siswa sekolah dari Sekolah Dasar sampai SMU akan menghadapi tradisi rutin tahunan, yaitu Ujian Nasional atau UN. Ujian Nasional adalah penentu lulus atau tidaknya siswa dari jenjang pendidikannya saat ini.

Bisa jadi, saat kelas 1 hingga kelas 3 (SMP dan SMU), selalu mendapatkan juara kelas, akan tetapi jika ternyata nilai yang didapat saat UN tidak memenuhi standar minimal, maka dengan berat hati, ia pun harus menerima kenyataan bahwa ia tidak lulus.

Mudah-mudahan kejadian seperti di video ini jangan sampai terjadi kembali:



Seorang siswi kelas tiga Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Waingapu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, belum lama ini, nekat mengakhiri hidup karena tidak lulus ujian nasional. Adriana Kambida Nendir bunuh diri dengan meminum obat malaria dalam dosis berlebih. Diduga Adriana kecewa karena dua kali gagal dalam ujian nasional. Tragis!

Maka, tidak jarang yang beranggapan bahwa Ujian Nasional adalah momok yang menakutkan bagi sebagian besar siswa. Untuk itulah, maka siswa dan orang tua serta guru berusaha sebisa mungkin bagaimana caranya agar anaknya bisa melewati Ujian Nasional dengan sukses seperti yang diharapkan.

Untuk itu, belajar dan belajar adalah syarat mutlak untuk bisa melalui Ujian Nasional ini. Jika akhirya tetap gagal, jangan berputus asa. Kisah sebagaimana video di atas, jangan sampai terulang kembali.

Kehadiran ebook dan panduan yang dibuat oleh Muhammad Iqbal ini mungkin bisa menjadi alternatif cara belajar yang efektif bagi siswa-siswi dalam menghadapi UN nantinya.

Banner

Panduan ini terdiri dari 5 modul, yaitu:

Modul 1: Secret Road Map Ujian Nasional 2011


Modul ini berisi:
  1. Road Map Persiapan Ujian Nasional 2011 : Road Map ini berisi persiapan - persiapan yang harus kalian lakukan 3 bulan sebelum ujian nasional dilaksanakan
  2. Teknik Mengatur Jadwal Belajar Yang Efektif : Untuk Persiapan Ujian Nasional modul ini wajib kamu ketahui. Modul ini berisi tentang teknik yang sangat powerful dalam mengatur jadwal belajar kamu.
  3. 50 Strategi Rahasia Menggunakan Waktu - Waktu yang ada bagi kamu bagaikan sebilah pedang. Apabila kamu tidak dapat menggunakannya dengan pasti kamu akan terkena dampaknya dalam menghadapi ujian

Modul 2: Teknik Ujian Nasional

Pada Modul Kedua ini anda akan dipandu bagaimana mengerjakan ujian nasional yang efektif serta rahasia bagaimana menjawab soal ujian nasional walaupun anda tidak mengerti dan tidak tahu jawabannya. Point yang dibahas pada modul kedua ini adalah :
  1. 4 Teknik Dasar Mengerjakan Soal Ujian Nasional.
  2. 7 Teknik Rahasia dalam menjawab soal Pilihan Ganda

Modul 3: Teknik Hypnoteraphy


Pada Modul Ketiga ini anda akan dipandu bagaimana melakukan teknik hypnosis terhadap diri anda sendiri sehingga anda siap untuk menghadapi ujian nasional. Point yang dibahas pada modul ketiga ini adalah:
  1. Mengenal Apa itu Hypnosis?
  2. Kelebihan dan Kelemahan Hypnosis .
  3. 11 Teknik Ampuh Hypnoterapi Ujian Nasional untuk mencapai gelombang Alpha

Modul 4: Teknik Power Mapping


Pada modul ke empat ini anda akan dipandu bagaimana melakukan pembelajaran dengan teknik powermap learning. Point yang dibahas pada modul ke empat ini adalah :

  1. Apa itu Power Mapping?
  2. 3 Teknik Rahasia Meringkas Pelajaran
  3. 7 Teknik Membuat Ringkasan dengan Metode Power Map

Modul 5: DVD Pembahasan Ujian Nasional

Pada Modul Kelima ini saya akan memberikan CD Pembahasan Soal Ujian Nasional 2012 Untuk SD, SMP Atau SMA beserta prediksi dan kisi-kisi Ujian Nasional 2012 :

  1. Soal-soal DIBAHAS dan DIJELASKAN langsung dengan suara dan gambar seakan-akan siswa belajar secar privat dan berhadapan langsung dengan pengajar
  2. Lengkap dengan Bank Soal sesuai kisi-kisi SKL DEPDIKNAS.
  3. Tips n Trik Menjawab Soal dengan Cepat dan tepat
  4. Prediksi dilengkapi dengan pembahasan.
  5. Terapi suara alam berupa gemericik air, kicau burung, rintik hujan dan deburan ombak
  6. Penjelasan bisa diputar berulang ulang
  7. Fokus dalam materi dan menuntun siswa dengan cara mudah LULUS UN dan UASBN
  8. ISI Lengkap karena Soal DIBAHAS dengan SUARA + Bank Soal + Prediksi Soal + Kisi-Kisi Ujian Nasional
  9. Durasi CD Pembahasan Soal ini antara 10 - 20 jam (1-4 menit/video)
  10. Telah terbukti Menghantarkan siswa meraih nilai 10 UN dan UASBN setelah belajar dengan CD ini

Mumpung Ujian Nasional masih agak lama, sehingga anda mempunyai persiapan yang lumayan panjang, segera miliki Modul Strategi Sukses Ujian Nasional ini. Silakan klik DISINI atau klik banner di bawah untuk memesannya.

Banner

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Strategi Sukses Ujian Nasional dan anda bisa menemukan artikel Strategi Sukses Ujian Nasional ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/03/strategi-sukses-ujian-nasional.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Strategi Sukses Ujian Nasional ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Strategi Sukses Ujian Nasional sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Maret 18, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis