Senin, 09 April 2012

BKN: Daftar Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria Berdasarkan Hasil Verifikasi Dan Validasi

BKN: Daftar Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria Berdasarkan Hasil Verifikasi Dan Validasi - pada hari Jumat kemarin, 30 Maret 2012, Badan Kepegawaian Negara (BKN) merilis nama-nama tenaga honorer di seluruh instansi daerah wilayah Indonesia yang memenuhi kriteria berdasarkan hasil verifikasi dan validasi.

Sebanyak 533 Kabupaten/kota diseluruh wilayah Indonesia yang datanya telah dirilis. Akan tetapi, ada beberapa daerah yang kosong datanya.

BKN (foto: bknh.blogspot.com)

Bagi yang data kabupaten/kota yang kosong tenaga honorernya atau tidak tercantum di situs BKN, mungkin anda bisa menghubungi BKD di kabupaten/Kota masing-masing untuk kejelasan informasinya.

Data yang tercantum di sana dalam bentuk file pdf. jadi, untuk melihatnya, anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Dan untuk bisa membacanya, anda memerlukan aplikasi pdf reader.

Oke, tanpa berpanjang kata, silakan anda langsung ke tekape, dan silakan pilih link yang sesuai dengan kabupaten/kota tempat anda bertugas.

Silakan lihat daftar berikut untuk melihat daftar tenaga honorer instansi daerah kategori 1 yang memenuhi kriteria berdasarkan hasil verifikasi dan validasi (untuk mendownload, silakan klik kanan link => save as):

Tag: www.bkn.go.idbknbkn honorerdaftar tenaga honorer kategori 1www.bkn.co.idbkn.go.idbkn honorer daerahbkn ri

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang BKN: Daftar Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria Berdasarkan Hasil Verifikasi Dan Validasi dan anda bisa menemukan artikel BKN: Daftar Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria Berdasarkan Hasil Verifikasi Dan Validasi ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/04/bkn-daftar-tenaga-honorer-instansi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BKN: Daftar Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria Berdasarkan Hasil Verifikasi Dan Validasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link BKN: Daftar Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria Berdasarkan Hasil Verifikasi Dan Validasi sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, April 09, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis