Kamis, 13 Agustus 2009

Marshanda Sempat Pamer Foto Pacar di Video Youtube


Jakarta Video-video karya Marshanda yang beredar di Youtube jadi heboh. Di salah satu video tersebut, dara 20 tahun itu sempat pamer foto pacar, VJ Ben.

Dalam sebuah videonya, Marshanda menarasikan lagu lewat gerak tubuh. Saat itulah ia memajang fotonya bersama sang kekasih, Ben Kasyafani.

Tak ada yang terlalu spesial dengan pose keduanya di video tersebut. Hanya pose Marshanda tengah bersama Ben saja. Namun karena bintang di video itu adalah Marshanda tentu saja menuai perhatian.

Di video-video lain pun, perempuan yang akrab disapa Caca itu tak berpose seksi. Tapi keberaniannya memasang video untuk konsumsi umum pantas diacungi jempol. Caca yang terkenal dengan imej pemalu dan alimnya, kini menari-nari tanpa peduli dirinya diperhatikan ribuan mata.

Sementara itu manajer Caca yang coba dihubungi detikhot via ponselnya tak juga menjawab. Ibunda Caca pun belum bisa dimintai keterangan.

(yla/yla)
(detik.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Marshanda Sempat Pamer Foto Pacar di Video Youtube dan anda bisa menemukan artikel Marshanda Sempat Pamer Foto Pacar di Video Youtube ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2009/08/marshanda-sempat-pamer-foto-pacar-di.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Marshanda Sempat Pamer Foto Pacar di Video Youtube ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Marshanda Sempat Pamer Foto Pacar di Video Youtube sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Agustus 13, 2009

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis