Kamis, 13 Agustus 2009

Suami Cici Paramida Segera Dimejahijaukan


Jakarta Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Suhaebi terhadap pedangdut Cici Paramida segera memasuki babak baru. Eby yang kini ditahan di Kejaksaan Negeri Cibinong, tak lama lagi akan dimejahijaukan.

“Berkasnya sudah masuk, bernomer register 694/Pid.B/2009/PN.CBN,” ujar Panitera Muda Pidana, Saortua Saragi kepada detikhot saat dihubungi, Rabu (12/8/200).

Saortua menuturkan menurut peraturan, seminggu setelah berkas diterima pengadilan baru tanggal sidang akan ditetapkan.

“Yang menentukan tanggal sidangnya majelis, semua tergantung majelis,” imbuhnya.

Sekedar mengingatkan, Suhaebi menjadi tersangka KDRT terhadap istrinya karena diduga menabrak Cici dengan mobil di Puncak beberapa waktu lalu. Akibatnya wajah Cici babak belur dan pelantun 'Wulan Merindu' itu menggugat Suhaebi ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.(rac/fjr)
(Detik.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Suami Cici Paramida Segera Dimejahijaukan dan anda bisa menemukan artikel Suami Cici Paramida Segera Dimejahijaukan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2009/08/suami-cici-paramida-segera.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Suami Cici Paramida Segera Dimejahijaukan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Suami Cici Paramida Segera Dimejahijaukan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Agustus 13, 2009

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis