Selasa, 06 Maret 2012

Keterlaluan! Dokter dan Petugas Medis Rumah Sakit Suriah Siksa Pasien

Keterlaluan! Dokter dan Petugas Medis Rumah Sakit Suriah Siksa Pasien - Seorang pegawai di Rumah Sakit Militer di Homs Suriah telah memberikan bukti video yang berisi siksaan yang diakukan oleh petugas medis terhadap pasien.

Sebuah video direkam oleh seorang karyawan di rumah sakit secara diam-diam. Video yang mempertaruhkan hidupnya untuk membawa peristiwa pwnyiksaan petugas medis Suriah agar menjadi perhatian dunia internasional. Video rekaman itu akhirnya berhasil disiarkan di Channel 4 News pada hari Senin 5 Maret 2012.

Ini adalah pertama kalinya bukti video tersebut telah muncul. Kalangan Medis dan ahli HAM menyatakan bahwa penderitaan yang disengaja terhadap pasien yang dilakukan oleh petugas medis dan dokter rumah sakit Suriah sebagai penodaan dari hak asasi manusia dan "pelanggaran berat terhadap etika medis".

Rekaman video itu menggambarkan bangsal penuh dengan orang yang terluka, ditutup matanya dan diborgol ke tempat tidur mereka. Beberapa bekas menandai adanya pemukulan ekstrim. Instrumen jelas menunjukkan adanya penyiksaan - yaitu sebuah cambuk karet dan kabel listrik yang digunakan untuk menyiksa pasien.

Atas perintah dari pemerintah Suriah, semua orang yang tertembak atau terluka dalam protes di Homs harus dibawa ke Rumah Sakit Militer untuk menjalani pengobatan.

Tetapi orang-orang yang terluka jangan harap mendapatkan pengobatan di rumah sakit ini. Karyawan rumah sakit, mengklaim banyak pasien yang terluka malah dicambuk dan dipukuli di tempat tidur mereka sehingga kondisi mereka malah semakin memburuk.

beberapa karyawan yang masih punya nurani dan mencoba beberapa kali untuk menghentikan apa yang disebutnya sebagai "hal-hal yang memalukan" yang terjadi di rumah sakit militer itu malah dicap sebagai pengkhianat.

"Saya telah melihat tahanan disiksa memakai listrik, mencambuk, dipukul dengan tongkat, dan dengan memelintir kaki mereka dengan memutarnya.

"Mereka juga melakukan operasi tanpa pembiusan," kata karyawan rumah sakit yang lain.

"Saya melihat mereka membanting kepala pasien ke dinding. Mereka membelenggu tangan pasien ke tempat tidur.. Mereka menolak memberikan air ke pasien. Bahkan, sadisnya lagi, mereka juga mengikat alat vital pasien untuk menghentikan mereka dari buang air kecil."

Berikut ini video kekejaman dokter dan petugas medis Rumah Sakit Militer Suriah itu sebagaimana kami ambil dari situs Channel4.com:




Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Keterlaluan! Dokter dan Petugas Medis Rumah Sakit Suriah Siksa Pasien dan anda bisa menemukan artikel Keterlaluan! Dokter dan Petugas Medis Rumah Sakit Suriah Siksa Pasien ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/03/dokter-dan-petugas-medis-rumah-sakit.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Keterlaluan! Dokter dan Petugas Medis Rumah Sakit Suriah Siksa Pasien ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Keterlaluan! Dokter dan Petugas Medis Rumah Sakit Suriah Siksa Pasien sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Maret 06, 2012

2 comments:

timbangan mengatakan...

huottttt

Bisnis Internet mengatakan...

Sadis dis disssssss.........!

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis