Rabu, 07 Maret 2012

Rumah Murah Rp 70 Juta - Desain Rumah dan Persyaratan

Rumah Murah Rp 70 Juta - Desain Rumah dan Persyaratan - Gebrakan Kementrian Perumahan Rakyat (Menpera) berupa program Rumah Murah Rp 70 juta ini layak mendapatkan apresiasi tersendiri. Langkah yang ditempuh Menpera ini tentunya untuk membantu masyarakat agar mereka bisa memiliki rumah yang layak huni dan sehat, plus murah tentunya.

Pihak kementerian perumahan rakyat (menpera) sangat optimis harga rumah murah Rp 70 juta itu bisa dibangun di sekitar pinggiran kota Jakarta. Ini bisa terlaksana, asalkan pengembang mengambil untung yang tidak terlalu banyak. (Detik.com, 6/2).

Rumah murah Rp 70 juta yang digagas oleh Kementrian perumahan rakyat itu bisa dimiliki oleh masyarakat hanya membayar angsuran tetap sebesar Rp 575.000/bulan dengan tenor bisa mencapai maksimal 15 tahun (tergantung besar kecilnya jumlah uang muka).

Desain Rumah

Mungkin diantara anda ada yang penasaran, seperti apa sih desain rumah murah Rp 70 juta itu? Berikut desain rumah murah Rp 70 juta itu sebagaimana kami dapatkan dari Detik.com:

Rumah Murah Rp 70 Juta - Desain Rumah dan Persyaratan

Sekedar informasi, rumah murah ini bertipe 36. Rumah ini memiliki 2 kamar, 1 dapur dan 1 kamar mandi

Persyaratan Mendapatkan Rumah Murah Rp 70 Juta

Sekedar tahu, bahwa untuk bisa memiliki rumah murah Rp 70 juta ini, masyarakat harus memanfaatkan program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) atau KPR subsidi yang dilaksanakan oleh kementerian perumahan rakyat bersama dengan sejumlah bank BUMN pelaksana seperti Bank Mandiri, BTN, BRI, BNI, dan BRI Syariah.

Dan persyaratan nasabah yang akan mengajukan FLPP adalah:
Satu, Uang muka 10%: 7 juta
Dua, Saldo tabungan: Rp 50 ribu (minimal)
Tiga, Angsuran pertama: Rp 575.104
Empat, Administrasi: Rp 250 ribu
Lima, Appraisal: Rp 0
Enam, Provisi: Rp 315 ribu
Tujuh, Asuransi Kebakaran: Rp 0
Delapan, Asuransi Jiwa: Rp 0
Sembilan, Syarat gaji nasabah yang berhak ikut program ini dalam rentang Rp 3,5 juta/bulan hingga Rp 5,5 juta/bulan.

Rating: 4.0

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Rumah Murah Rp 70 Juta - Desain Rumah dan Persyaratan dan anda bisa menemukan artikel Rumah Murah Rp 70 Juta - Desain Rumah dan Persyaratan ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/03/rumah-murah-rp-70-juta-desain-rumah-dan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rumah Murah Rp 70 Juta - Desain Rumah dan Persyaratan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Rumah Murah Rp 70 Juta - Desain Rumah dan Persyaratan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Maret 07, 2012

1 comments:

Anonim mengatakan...

lokasi rumah nyah di kota medan dimana nyh ?

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis